KAPUAS EXTRAVAGANZA 2011

 

Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos

 

Dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi kota Kuala Kapuas ke-205 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-60 maka pada Senin sore tanggal 14 Maret 2011 telah dibuka secara resmi ajang  promosi Kapuas yang bertajuk “Pameran dan Pasar Rakyat”.  Kegiatan akbar ini berlangsung di Stadion Kuala Kapuas dan sekitarnya.

 

Momen Pameran dan Pasar Rakyat tahun ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, H Nurul Edy, Msi, dan akan berlangsung sampai tanggal 19 Maret 2011 mendatang.

Apa saja tampilan Kapuas Promo Tahun 2011 ini? Disamping menampilkan stan-stan kepemerintahan dari Dinas/Instansi/Satuan Kerja Daerah, ditampilkan juga beraneka ragam stan  dari berbagai badan usaha daerah, swasta, dunia usaha dan perorangan dari berbagai lapisan masyarakat, baik lokal maupun luar provinsi.

 

Dalam sudut pandang sederhana, Promosi Kapuas tahun ini dapat juga digelari Kapuas Extravaganza karena kemasan yang ditampilkan merupakan racikan padu dari berbagai unsur kehidupan modern seperti bisnis, hiburan, olah raga dan kuliner.

 

Malam-malam Kapuas di hari-hari ini adalah malam indah penuh bisnis, olah raga, hiburan dan aneka makanan. Taman stadion di depan Rumah Sakit Umum sangat semarak dengan berbagai aktivitas. Demikian juga taman bermain anak di dekat kantor PLN di belakang panggung hiburan, tampak sekali selalu meriah indah dibawah binar-binar lampu taman yang rapi.

 

 

Sementara itu hiburan yang tampil di panggung pementasan adalah silih bergantinya grup-grup band mempertunjukkan kebolehan. Intinya…, Kapuas kini memang sedang berpesta. Dan pada puncaknya nanti masyarakat Kuala Kapuas dan sekitarnya akan dihibur habis oleh Grup band besar dari ibukota Jakarta, “WALI”, yang akan tampil menggebrak pada tanggal 20 Maret 2011.


Bravo Kapuas!!

Pos ini dipublikasikan di KEBUDAYAAN, Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s