HUT KAPUAS 2011 DIGOYANG DANG DUT

Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos

 

 

Semarak Hari Jadi kota Kuala Kapuas ke-205 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-60 Tahun 2011 juga terjadi di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

 

 

Dua malam berturut-turut, Jum’at dan Sabtu malam tanggal 18 dan 19 Maret 2011  ditampilkan Panggung Dangdut yang menampilkan artis-artis Dang Dut dari kota Banjarmasin, termasuk artis-artis KDI.

 

Dalam pertunjukan malam pertama ditampilkan Orkes Dang Dut RG dari Kilometer 4 Anjir Kalampan Kuala Kapuas sebagai Musik Pengiring. Sementara artis penyanyi yang berlomba melantunkan suaranya adalah Vony KDI-6, Lusiana, Erlita, Shinta Bella dan beberapa artis muda Banjarmasin lainnya.

Sementara untuk malam kedua ditampilkan Orkes Rock Dangdut “Benia Entertainmen” Kuala Kapuas dibawah pimpinan Haji Ali. Kelompok musik ini mengiringi “Rhoma Irama Duplikat”, serta  5 biduanita dang dut kenamaan Banjarmasin diantaranya Miss Dewi Arsita.

 

Sementara itu di arena Pameran dan Pasar Rakyat di Kompleks Stadion Olah Raga Kuala Kapuas, panggung hiburan  juga dilaksanakan diwaktu yang sama dengan tema musik anak muda. Di panggung ini juga dilaksanakan kontes Penyanyi Muda dengan dukungan penuh Panitia HUT Kabupaten dan fihak Telkomsel.

Sementara itu puncak hiburan rakyat tahun ini dilaksanakan di panggung utama Stadion Kuala Kapuas pada Minggu malam tanggal 20 Maret 2011 menampilkan Grup Band anak muda ternama dari ibukota Jakarta “WALI”.

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s