LOMBA KULINER KABUPATEN KAPUAS 2011

Teks dan foto oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos
Lomba Kuliner  Tahun 2011 Tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan hari Kamis tanggal  14 April 2011 di Gedung Kesenian “Gandang Garantung” Kuala Kapuas. Katagori kuliner yang dilombakan meliputi makanan khas daerah dan kudapan.

Pemenang dari kejuaraan ini akan diikutkan pada Lomba Kuliner Khas Daerah Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang pelaksanaannya satu rangkaian dengan Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2011 tanggal 19 sampai 24 Mei 2011 di Palangka Raya.

Acara Lomba Kuliner yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ny. Aliyah Mawardi.
Dalam ajang lomba kali ini jumlah peserta yang berpartisipasi sebanyak 18 (delapan belas) tim, yang terbagi kedalam katagori lomba kuliner 10 (sepuluh) tim dan lomba kudapan 8 (delapan) tim.
Disamping itu lomba tahun ini diikuti pula oleh 1 (satu) tim eksebisi dari kelompok makanan vegetarian.

Dewan juru lomba ini terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Bapak Yusuf Kawaru (DPD PHRI Provinsi Kalimantan Tengah), ibu Rusilina, SH (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah) dan guru Tata Boga dari SMK Negeri 2 Kuala Kapuas.

Pos ini dipublikasikan di PARIWISATA. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s