KABUPATEN KAPUAS RAIH ADIPURA

Banjarmasinpost.co.id – Rabu, 8 Juni 2011, pukul 09:38 wita menurunkan tulisan berjudul “Kapuas Raih Piagam Adipura”.  Atas prestasi ini, kami seluruh staf Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, teriring ucapan selamat atas apa yang telah diraih.

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para fihak yang menyampaikan ucapan selamat yang senada diberbagai koran dan media massa lainnya. Semoga prestasi yang diraih ini menjadi pendorong pencapaian prestasi lain dimasa-masa mendatang, amin.

Sebagaimana pemberitaan di atas, Bupati Kapuas HM Mawardi telah menerima Piagam Adipura dari Menteri Negara Lingkungan Hidup RI  Prof. Dr. Ir. Gusti Muhammad Hatta, MS pada hari Selasa malam tanggal 7 Juni 2011 di Balai Kartini Jakarta. Kota Kuala Kapuas berhasil meraih Adipura  untuk katagori kota kecil bersih dan hijau.

Sukses kabupaten Kapuas meraih Piagam Adipura tahun 2011 ini diharapkan pula bisa meningkatkan peran aktif masyarakat dalam gerakan kebersihan sehingga kota Kuala Kapuas mampu lebih baik di tahun-tahun kedepan.

Keberhasilan Adipura ini juga merupakan sukses yang diraih atas kerja keras dinas pengelola kebersihan kabupaten Kapuas sehingga tidak berkelebihan apabila ucapan terima kasih disampaikan kepada mereka.


Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s