TURNAMEN SEPAKBOLA BUPATI KAPUAS CUP 2011 DI DADAHUP

Foto oleh Redy, AMd. Teks oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos dan S. Raharjo.

Dalam upaya menggiatkan pemasyarakatan olah raga sampai ketingkat kecamatan dan desa maka Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas kembali mengadakan kerjasama dengan fihak kecamatan dalam menyelenggarakan Turnamen Sepakbola antar Klub katagori umum Tahun 2011.

Kegiatan kompetisi kali ini dilaksanakan untuk tingkat kecamatan Dadahup, dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 27 Juli 2011 di Dadahup, diikuti oleh 29 klub sepakbola guna memperebutkan Piala Bupati Kapuas.
Kompetisi antar klub ini  disamping untuk memasyarakatkan olah raga khususnya sepak bola sampai ke pelosok desa di kecamatan Dadahup, juga sebagai upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-66 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2011.
Kompetisi sepakbola antar klub untuk kecamatan Dadahup ini dilaksanakan  di lapangan sepakbola kecamatan Dadahup, dibuka secara resmi oleh Camat Dadahup, didampingi oleh yang mewakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, S. Raharjo dan Drs. Erwin.

Bagi kesebelasan yang berhasil meraih predikat juara dalam ajang sepak bola ini akan memperoleh tropy tetap Bupati Kapuas bagi juara I, II dan III.

Dengan terselenggaranya kompetisi ini semoga dapat menjadi motivasi berbagai fihak seperti fihak kecamatan, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, PSSI Cabang Kapuas dan fihak lainnya sehingga penyelenggaraan tahun ini akan terus berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s