KEJURDA MOTOPRIX 2011 BUPATI KAPUAS CUP

Foto oleh Hendra Aprilius Jaya

Kejuaraan Daerah Balap Motor memperebutkan Piala Bupati Kapuas tahun 2011 berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 23 dan 24 Juli 2011 di Sirkuit Jalan Raya Kompleks Stadion Olah Raga “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas.

Dalam even kali ini, crosser kota Kuala Kapuas Andi dari Klub Semut Ireng Kuala Kapuas berhasil menjadi pembalap terbaik dan meraih bonus sebuah sepeda motor Honda Beat dari Bupati Kapuas HM Mawardi. Prestasi Andi Semut Ireng yang berhasil menjadi terbaik ini setelah mampu mengatasi 135 crosser pesaing lainnya.

Dalam ajang balap motor tahun ini terjadi hal sangat menarik ketika seorang crosser cilik bernama Hamid Kubas, berusia 11 tahun dan baru duduk dikelas 4 SD ternyata ikut unjuk keperkasaan di arena lomba dan mampu merebut posisi ketiga untuk dua nomor berbeda, yaitu kelas pemula dan kelas matic 130 open.

Ajang Balap Motor Bupati Kapuas Cup 2011 ini memperlombakan kelas Bebek 125 CC 4 Tak Tune Up Open, Bebek 110 CC 4 Tak Tune Up, Bebek 125 CC 4 Tak Tune Up Pemula A, Bebek 110 CC 4 Tak Pemula A, Bebek 125 CC 4 Tak Standar Pemula A, Bebek 110 CC 4 Tak Pemula B, Matic 130 CC Standar Open, Bebek 110 CC 2 Tak Standar Open, Bebek 110 CC 4 Tak Standar Pemula Kapuas, Matic 110 CC 4 Tak Standar Showroom Honda Beat dan Matic Bore Up sampai dengan 200 CC 4 Tak Open. `

Dalam Kejurda yang disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas HM Mawardi tersebut, tampak para peserta yang ikut berlaga berasal dari para crosser lokal Kabupaten Kapuas dan kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah, juga diikuti oleh para cosser tangguh dari provinsi tetangga Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s