HASIL GRAND FINAL PUTRA PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

 
 
Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 yang dilaksanakan Selasa malam tanggal 3 April 2012 pukul 20.00 sampai 23.15 WIB di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas berhasil sukses.  
 
Image
Setelah acara seremonial berupa Sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ibu Hj Aliyah Mawardi dan sambutan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Bapak Drs. Raden Ledi Karsapati R  Mathias,  maka malam puncak Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 dimulai. 
 
 
 Image
Dalam perhelatan ini disamping dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, juga hadir   Putri Indonesia Kalimantan Tengah Tahun 2011 Nenny Khurnaini Irianty dan beberapa undangan khusus seperti Atak Barito Kuala dan undangan lainnya.  
 
 
 Image

Pada penampilan puncak grand final ini seluruh peserta yang berjumlah 28 orang bergaya dengan mengenakan Gaun Malam / Pakaian Pesta / Resmi.

 
 Image
Adu keterampilan pentas oleh para kontestan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 berupa peragaan busana malam dan menjawab pertanyaan dari dewan juri adalah tontonan yang menarik karena inilah ujian puncak bagi mereka sebelum mengetahui hasil kerja keras mereka.

 Image
Setelah melalui proses yang cukup melelahkan, menegangkan, menguras fikiran dan tenaga serta bercampur dengan rasa cemas berikut harapan akhirnya sampailah seluruh peserta dan penonton pada acara puncak yaitu penobatan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012. 
 
 
ImageInilah dia mereka yang telah berhasil mencapai kejuaraan pada malam Grand Final tahun 2012 Tingkat Kabupaten Kapuas di Kuala Kapuas. 
 
 Image
Sukses atas segala prestasi yang berhasil diraih.  Tantangan yang lebih besar sudah menanti di depan mata. Yang paling dekat adalah Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2012 pada tanggal 18-25 Mei 2012 di Palangka Raya. 
 
ImageSelamat menyandang Gelar Putra Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 kepada Julian Daniel ( SMA Negeri 2 Kuala Kapuas) dan Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 kepada Ursula Betyn T (SMA Negeri 2 Kuala Kapuas).
 
 Image
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s