JULIAN DANIEL, PUTRA PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

Image
Hasil Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 yang dilaksanakan Selasa malam tanggal 3 April 2012 pukul 20.00 sampai 23.15 WIB di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas berhasil sukses.
 
 Image
Salah satu bagian dari kesuksekan itu adalah jatuhnya bintang berupa gelar Putra Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 kepada Julian Daniel, siswa SMA Negeri 2 Kuala Kapuas.  
 
 Image
Julian Daniel yang bernomor peserta 20 berhasil menyabet gelar tertinggi dari seluruh peserta putra dengan skor 680. Nilai ini merupakan akumulasi poin dari dewan juri yang terdiri dari Yuliana Butar Butar (Disbudpar Provinsi Kalteng sebagai Ketua / Juri I), Zuaimy Amran, S. Sos (DPD ADWINDO Provinsi Kalteng / Juri II) dan Richardo (DPC ADWINDO Kabupaten Kapuas / Juri III).

Image

Julian Daniel lahir di Banjarmasin pada tanggal 5 Juli 1995, beragama Kristen, tinggi/berat badan 170 cm/60 kg,  putra Bapak Oskar Tupak, SE dan ibu Rina Parinah. 
 
 Image
 
Beberapa prestasi yang diraih Daniel adalah Gitapata dan Mayorete Drum Band Bahana Gita Praja Kuala Kapuas (2009) dan Paskibraka (8) Kabupaten Kapuas (2010).
 
 
 Image
Kejuaraan lain yang berhasil direngkuh Julian Daniel adalah Juara Favorit Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2011 dan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Kapuas Tahun 2011. 
 
 Image
Semoga sukses yang baru diraih sebagai Putra Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 menjadi cambuk yang kuat untuk pencapaian yang lebih tinggi pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Tengah Tahun 2012 di Palangka Raya pada tanggal 18-24 Mei 2012.
 Image
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s