Rapat Pemanfaatan Prasarana Olah Raga

Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas melaksanakan rapat membahas penggunaan prasarana dan sarana olah raga milik Pemerintah Kabupaten Kapuas terkait pemberitaan Kalteng Pos edisi hari Kamis tanggal 5 April 2012.

 

Rapat dipimpin langsung Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias, didampingi Kepala Bidang Olah Raga Suwarno Muriyat, S.Ag, M. Pd, Kepala Seksi Olah Raga  Rekreasi S Raharjo dan Kepala Seksi Olah Raga Prestasi Drs. Erwin.

 

Hadir dalam rapat itu yang mewakili Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kapuas, Pengurus KONI Kabupaten Kapuas, Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Kapuas, Ketua Pengcab PSSI Kabupaten Kapuas, Pengcab PBSI Kabupaten Kapuas dan staf Bidang Olah Raga Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas.

 

Pada dasarnya pengurus dan atlet selaku pemanfaat prasarana dan sarana olah raga milik Pemda Kabupaten Kapuas seperti GOR Panunjung Tarung, lapangan tenis dan lain-lain, siap memanfaatkan dan membayar retribusi pemanfaatan kekayaan daerah sepanjang fasilitasnya memenuhi syarat, tidak membahayakan atlet dan prosedur retribusinya jelas.

 

Dalam hal penggalian PAD masih diperlukan pendelegasian kewenangan, hak dan kewajiban yang jelas dan tegas sehingga peroleh pendapatan asli daerah dari prasarana dan sarana olah raga yang ada dapat dimaksimalkan.

 

 

 

 

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s