URSULA BETYN TORTET, PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

Image
Sukses Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 yang dilaksanakan pada Selasa malam tanggal 3 April 2012 pukul 20.00 sampai 23.15 WIB di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas merupakan keberhasilan tersendiri bagi Ursula Betyn Tortet.
Image
Bagai mana tidak, malam itu bintang cemerlang berupa gelar Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 jatuh ke dalam dekapan hangat Betyn yang siswa tahun terakhir SMA Negeri 2 Kuala Kapuas .
 Image
Ursula Betyn Tortet yang bernomor peserta 13 berhasil menyabet gelar tertinggi dari seluruh peserta putri dengan skor 585. Nilai ini merupakan akumulasi poin dari dewan juri yang terdiri dari Yuliana Butar Butar (Disbudpar Provinsi Kalteng sebagai Ketua / Juri I), Zuaimy Amran, S. Sos (DPD ADWINDO Provinsi Kalteng / Juri II) dan Richardo (DPC ADWINDO Kabupaten Kapuas / Juri III).
 Image
Betyn alias Ndoot lahir di Magetan (Jawa Timur) pada tanggal 24 September 1994, beragama Katholik, tinggi/berat badan 165 cm/50 kg,  putra Bapak Robertus Alexander Tortet, seorang anggota TNI Angkatan Darat dan ibu Indah Feriani.
 Image
Adapun aktivitas Betyn sebelum keluar sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 adalah Drum Band Kabupaten Kotawaringin Timur (2010) dan Paskibraka Kabupaten Kotawaringin Timur (2010).
 Image
Selamat atas sukses yang baru diraih. Semoga pencapaian ini akan mengantarkan langkah Betyn kepada pencapaian yang lebih tinggi pada Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalimantan Tengah Tahun 2012 di Palangka Raya tanggal 18-24 Mei 2012.
 Image
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s