DIAH OKTAVIANI, WAKIL I PUTRI PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS 2012

ImageGrand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2012 yang dilaksanakan Selasa malam tanggal 3 April 2012 pukul 20.00 sampai 23.15 WIB di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas menobatkan Diah Oktoaviani yang bernomor peserta 28 sebagai Wakil I Putri Pariwisata.

ImageSukses Diah meraih Runner Up Putri Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2012 adalah kejutan besar  sebab persaingan yang dijalani terbilang ketat. Biarpun begitu, total poin dari dewan juri yang terdiri dari Yuliana Butar Butar (Disbudpar Provinsi Kalteng sebagai Ketua / Juri I), Zuaimy Amran, S. Sos (DPD ADWINDO Provinsi Kalteng / Juri II) dan Richardo (DPC ADWINDO Kabupaten Kapuas / Juri III) memberikan nilai 570 poin kepadanya sehingga terpaut 15 poin dari Juara I  Ursula Betyn Tortet.

Diah dilahirkan di Kuala Kapuas pada tanggal 1 Oktober 1995, beragama Islam, putri dari Bapak Hairin dan ibu Rajakiah. Diah memiliki hoby menari, menyanyi dan membaca.

Dalam hal berorganisasi, Diah menduduki Sekretaris OSIS SMA Negeri 3 Kuala Kapuas (2011/2012), Biro Humas SMAGAPALA Kuala Kapuas (2011-sekarang) dan Anggota PMR. Sementara prestasi olah raga dan seni siswa, Diah ikut sebagai Juara II Porseni Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah katagori Vokal Group (2009), Juara II Drum Band Tingkat Provinsi Kalteng (2009) dan Juara III Paduan Suara Tingkat Kabupaten Kapuas (2010).

Bagi yang ingin membuka kontak dengan Diah dapat menghubungi rumahnya di Jalan Tiung VII No. 128 Kuala Kapuas dengan nomor kontak handphone 0852 5244 4512 dan e-mail diah.barbie@gmail.com.

Pos ini dipublikasikan di PARIWISATA dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s