RAPAT PERSIAPAN KABUPATEN KAPUAS MENUJU KEJURDA DRUM BAND 2012 DI SERUYAN

Pada hari Selasa tanggal 19 Juni 2012 Pukul 09.00-11.00 WIB dilaksanakan Rapat Persiapan Kabupaten Kapuas menuju Kejuaraan Daerah Drumband Gubernur Cup X di Kabupaten Seruyan. Rapat dipimpin Asisten l Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias  dan Kepala Bidang Pemuda Disporabudpar Kabupaten Kapuas Ir. Saripudin.

Rapat yang dilaksanakan di ruang  Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas itu dihadiri oleh dua Kabag dilingkungan Pemda Kapuas, yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kabid Olahraga Disporabudpar, pengurus Drumband Pramuka Kabupaten Kapuas, pengurus Drumband Bahana Gita Praja Kuala Kapuas dan beberapa undangan lainnya.

Rapat memutuskan bahwa Kabupaten Kapuas akan mengikuti Kejurda Drumband Gubernur Cup X Tahun 2012 yang akan dilaksanakan pada 6-10 Juli 2012 di Kuala Pembuang, kabupaten Seruyan dengan kekuatan 60 (enam puluh) orang anggota drumband, 2 pelatih, official, beberapa orang pendamping dan peninjau.

Dalam kejurda tahun 2012 nanti Kabupaten Kapuas akan berusaha mengikuti semua nomor lomba antara lain katagori Lomba Baris berbaris, Unjuk Gelar, Perorangan, Ketahanan, Padarampak dan nomor lainnya.

Diharapkan dalam pemberangkatan rombongan ke Seruyan nanti kiranya dapat dilepas secara resmi oleh Bapak Bupati Kapuas.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s