PENGUKUHAN PASKIBRAKA KAPUAS 2012

Pada Rabu malam tanggal 16 Agustus 2012 Bupati Ir. H Muhammad Mawardi, MM mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kapuas Tahun 2012. Acara dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas dengan dihadiri para pejabat daerah dan para undangan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan ini diantaranya dimaksudkan sebagai wahana penyiapan paskibraka yang bertugas mengibarkan panji negara berupa bendera pusaka pada tanggal 17 Agustus 2012. Tugas ini tugas yang mulia maka paskibraka diminta mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias menyampaiakan laporan yang menjelaskan bahwasanya para peserta diklat dasar paskibraka adalah para pelajar SLTA utusan kecamatan yang memenuhi syarat, kriteria teknis dan telah lulus seleksi.

Anggota Paskibraka Kabupaten Kapuas tahun 2012 sebanyak 70 orang sebagai hasil seleksi dari 12 kecamatan. Sementara itu diklat yang diikuti meliputi PBB teori dan praktek, serta pembelajaran di kelas sejak tanggal 3 sampai 16 Agustus 2012.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s