MOMEN PENUTUPAN LPI 2012 KAPUAS

 

 
Tampak dalam foto Drs. Fredrik Timbung, Asisten I Sekda Kapuas mewakili Bupati Kapuas menyaksikan partai final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Kapuas di Stadion “Panunjung Tarung” Kuala Kapuas pada hari Minggu tanggal 2 September 2012 sore. Tampak juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Drs. Raden Ledi Karsapati R Mathias.
 
Dua kesebelasan Tingkat SLTP bersiap-siap mengadakan pertandingan final. Hasil akhir tingkat SLTP dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Kapuas Kuala sebagai Juara I, Juara II SMP Negeri 1 Basarang, dan Juara III diduduki bersama oleh kesebelasan SMP Negeri 1 Kapuas Barat  dan Mts Negeri Selat Kuala Kapuas.
 
 
Dan tampak dalam foto di atas dua kesebelasan tingkat SLTA akan segera bertanding memperebutkan mahkota kejuaraan. Untuk Tingkat SLTA yang diikuti oleh 9 (sembilan) kesebelasan, akhirnya mahkota Juara direbut oleh MAN Selat (Juara Bertahan), Juara II SMA Negeri 2 Selat dan Juara III diduduki bersama oleh SMA Negeri 3 Selat dan MA Kapuas Timur.
 
Terlihat pengadil pertandingan dari Korps Wasit Kapuas sedang berpose sejenak sebelum pertandingan Tingkat SLTA dimulai.
 
Selamat kepada yang berhasil menjuarai LPI tahun ini. Semoga prestasi yang mampu diukir dapat  meningkat untuk melambungkan nama kabupaten Kapuas pada ajang tingkat Provinsi bahkan menjadi kesebelasan Provinsi Kalimantan Tengah pada Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Nasional.
 
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s