SELEKSI INVITASI OLAHRAGA TRADISIONAL SE KALTENG 2011

Foto oleh Redi, A.Md

Teks oleh Syamsuddin Rudiannoor, S. Sos

Seleksi Invitasi Olahraga Tradisonal se Kalimantan Tengah Tahun 2011 dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 April 2011 di Palangka Raya.

Seleksi tahun 2011 ini diikuti oleh 4 (empat) kabupaten/kota di Kalimantan Tengah yaitu Kabupaten Kapuas, Barito Timur, Pulang Pisau dan kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olagraga Provinsi Kalimantan Tengah ini mempertandingkan 3 (tiga) cabang olahraga, yaitu: Egrang (putra), Terompah Panjang (putra) dan Dagongan (putri).

Seluruh perlombaan dilaksanakan di Komplek Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan Brigjen Katamso Palangka Raya.

Hasil akhir kejuaraan tahun 2011 ini Kabupaten Kapuas berhasil memperoleh 1 (satu) gelar yaitu Juara II Dagongan (putri).

Semoga pelaksanaan seleksi untuk tahun-tahun mendatang dapat terprogram lebih baik sehingga seluruh kabupaten/kota se Kalimantan Tengah akan ikut berpartisipasi.

Selamat kepada para juara tahun ini, semoga provinsi Kalimantan Tengah yang akan diwakili mencapai prestasi terbaik pada Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Nasinal di Provinsi Kepulauan Bangka pada awal Juli 2011.

Salam Olahraga!

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar