PERAGAAN BUSANA ANAK-ANAK PAUD PADA HARI IBU DI KABUPATEN KAPUAS

Puncak dari rangkaian kegiatan Hari Ibu ke-83 Tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Kamis pagi tanggal 22 Desember 2011 bertempat di Gedung Kesenian “Gandang Garantung” Kuala Kapuas.

Kegiatan seremonial ini dihadiri oleh Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hajjah Aliyah Mawardi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. H Nurul Edy Msi, forum komunikasi pimpinan daerah, para kepala dinas / instansi / lembaga tingkat kabupaten Kapuas, para guru, ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita dan pimpinan lembaga kemasyarakatan lainnya.

Adapun salah satu kegiatan yang cukup menarik dalam peringatan hari ibu tahun ini adalah fashion show oleh anak-anak usia dibawah lima tahun yang tergabung dalam kelompok Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kuala Kapuas.

Dengan tampilnya peragaan busana balita ini maka suasana yang tadinya formal dan kaku mendadak riuh rendah, ramai oleh suara anak-anak dan meriah dengan tepuk tangan berikut komentar para penonton dari sana sini.

 

Selamat Hari Ibu bagi para ibu-ibu yang tengah merayakannya dan terima kasih atas segala dedikasi tanpa pamrih yang selama ini telah diberikan.

 

Pos ini dipublikasikan di KEBUDAYAAN dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar